8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Kanim Kerinci Gelar Kegiatan Donor Darah

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH – Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan kegiatan Sosial “Imigrasi Berbakti” yaitu Kegiatan “Donor Darah” yang di ikuti Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci bertempat di Unit Tranfusi Darah RSUD Mayjen H.A. Thalib Kota SUngai Penuh, Selasa (23/01/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Bapak Raden indra Iskandarsyah, S.H., M.H, menjelaskan kegiatan Donor Darah ini masih menjadi satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74 dengan Tema “FASILITATOR PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT UNTUK INDONESIA EMAS”.

Lanjut Kepala Kantor Imigrasi Kerinci menambahkan kegiatan Imigrasi Berbakti dilaksanakan serentak di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi dan Kantor Imigrasi seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan harapan darah yang telah di donorkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Bersama Imigrasi Berbakti “Setetes Darah Untuk Sejuta Jiwa”.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + = 22