8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hadiri HPN 2024, Ini Agenda Pengurus SMSI Jambi

1 min read

JAMBIDAILY JAKARTA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi hadiri rangkaian peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN), 17 s.d 20 Februari 2024.

Insan Pers yang tergabung dalam organisasi Pers dan Perusahaan media, salah satunya SMSI Jambi turut meramaikan perhelatan tahunan tersebut.

Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa melalui Sekretaris SMSI Prima Satria menyebutkan pengurus SMSI Provinsi Jambi telah berada di Jakarta dan tengah mengikuti rangkaian HPN 2024.

“Untuk kegiatan rangkaian peringatan HPN tersebut diantaranya Seminar Selamatkan Bumi, Konferensi Kerja Nasional dan Pembagian seribu bibit mangrove, ” ungkapnya, Sabtu (17/2/23).

Lalu, berdasarkan linimasa yang diterima jambidaily.com (Kamis, 15/02/2024) dari panitia, rangkaian kegiatan HPN lainnya seperti pembacaan puisi, Konvensi Media Massa, Rakernas SMSI, Seminar BUMN dan peluncuran buku Erick Thohir.

Untuk acara puncak HPN 2024 rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo pada 20 Februari 2024.

“Kita berharap pengurus SMSI Jambi yang hadir mengikuti rangkaian HPN, untuk menambah wawasan, juga ajang silaturahmi antar sesama pemilik media, insan pers di Indonesia, ” lanjutnya.

Selain rangkaian HPN 2024, pada momen ini juga terdapat agenda Rapat Kerja Nasional SMSI, pada Senin, 19 Februari 2024 pukul 19.30 Wib di Ancol. (*/Edit:HN/Rilis SMSI Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

79 − = 69