20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PJ Bupati Kerinci Asraf Sambut Kunjungan Kerja Kepala Kesdam II/Sriwijaya

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI-Pj. Bupati Kerinci Asraf menyambut kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kesdam II/Sriwijaya, Kolonel CKM Dr. dr. Krisna Murti, Sp.Bs, ke Kabupaten Kerinci yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Kerinci di Sungai Langit pada hari Kamis, 22 Februari 2024.

Kunker tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf. Andy Irawan, dan Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Kolonel CKM Dr. dr. Faisal Rosady, Sp.An.

Pj. Bupati Asraf menyambut kedatangan Kolonel Krisna Murti dan rombongan dengan penuh kegembiraan.

Pj. Bupati Kerinci Asraf dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dengan institusi militer untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat Kabupaten Kerinci, terkhusus untuk mendukung kerja sama bidang kesehatan.

Asraf nenambahkan, Pemerintah Kabupaten Kerinci akan membantu penyediaan 1 unit ambulan dari CSR Bank Jambi untuk Rumah Sakit DKT dan melaksanakan Program Kerinci Peduli untuk pembiayaan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu,” ujarnya.

“Sebagai pendukung fasilitas pelayanan Kesehatan, kami Pemerintah Kabupaten Kerinci akan menyumbangkan bantuan 1 unit ambulan yang bersumber dari CSR Bank Jambi untuk diserahkan dimanfaatkan oleh Rumah Sakit DKT dalam memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat dan melaksanakan Program Kerinci Peduli untuk membantu pembiayaan pelayanan kesehatan masyarakat tidak mampu yang telah dianggarkan pemerintah daerah,” Kata PJ Bupati Kerinci Asraf.

Sementara itu, Kolonel CKM Dr. dr. Krisna Murti, Sp.Bs., mengungkapkan kehormatan dan kekaguman atas kesempatannya dapat berkunjung ke Kabupaten Kerinci. Dia juga menegaskan komitmen Kesdam II/Sriwijaya dalam mendukung pembangunan daerah dan menjaga keamanan wilayah.

“Saya merasa ini suatu kehormatan datang ke Kerinci. Kunjungan ini menjadi momentum yang luar biasa bagi kami untuk dapat bersama-sama membahas sejumlah isu strategis terkait keamanan, kesehatan, dan pembangunan di Kabupaten Kerinci. Semoga kolaborasi antara Pemerintah Daerah, TNI, dan instansi terkait diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Kabupaten Kerinci,” ungkap Kolonel Krisna Murti.

Acara berlangsung hikmad dan penuh keakraban dalam suasana silaturahmi dan pertukaran pandangan yang konstruktif antara Pj. Bupati Asraf, Kolonel CKM Dr. dr. Krisna Murti, dan para pejabat yang hadir dari Kesdam II/Sriwijaya serta Kodim 0417/Kerinci.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 − 57 =