20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bekerjasama dengan Bank Indonesia Ketua TP PKK Kerinci Ny. Nurhayati Asraf Salurkan Bantuan Program Sosial

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci, Ny. Nurhayati Asraf, memimpin acara yang tidak hanya menjadi momen penyaluran bantuan, tetapi juga simbol dari kolaborasi yang erat antara Pemerintah Daerah dan Bank Indonesia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ny. Nurhayati Asraf, dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama yang terjalin antara Bank Indonesia dengan TP PKK Kabupaten Kerinci. Dia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi ini dalam membawa manfaat langsung bagi masyarakat, terkhusus untuk saat ini seperti yang diterima oleh masyarakat Desa Koto Tuo Ujung Pasir.

Bantuan yang disalurkan tidak hanya berupa barang materi, tetapi juga meliputi program-program sosial yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat secara berkelanjutan.

“Kami merasa bersyukur atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Bank Indonesia dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci ini, karena dengan kegiatan penyaluran program bantuan sosial ini, pemerintah daerah bersama lembaga keuangan dapat mewujudkan komitmennya dalam mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kerinci, seperti yang diterima oleh masyarakat Desa Koto Tuo Ujung Pasir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan” Ujar Ny. Nurhayati Asraf.

Sementara itu, warga desa yang didampingi aparat pemerintahan desa koto tuo ujung pasir dengan antusias menyambut bantuan yang telah disalurkan. Mereka berharap bahwa bantuan ini dapat membantu mereka melewati masa sulit, dan pemerintah akan terus memperhatikan kesulitan ekonomi masyarakat terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu.

Acara penyaluran bantuan ini tidak hanya diisi dengan prosesi formal, tetapi juga kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah dengan warga. Sebagai penutup acara, Ny. Nurhayati Asraf berharap agar semangat kebersamaan dan gotong royong yang terlihat dalam kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.

Dia meyakini, dengan sinergi antara pemerintah daerah, lembaga keuangan, dan masyarakat, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 1