21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkab Tanjabtim Safari Ramadhan di Kuala Jambi

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur beserta rombongan mulai melaksanakan safari ramadhan di Desa Majelis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi, pada 15 Maret 2024.

Dimana, safari ramadhan hari kedua itu langsung di pimpin oleh sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril. Tampak hadir pada kegitan tersebut camat kuala jambi, Kades majlis hidayah, Kapolsek, Danramil, serta masyarakat desa majlis hidayah yang menanti kehadiran rombongan tim safari kabupaten.

Mulyadi Kepala Desa Majelis Hidayah, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Desa sangat berbesar hati, karena pada malam hari ini mendapat kunjungan dari rombongan Safari Ramadhan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Tentu dengan kunjungan rombongan safari ramadhan ini merupakan sesuatu yang berarti besar bagi masyarakat desa majelis hidayah.

Selamat datang kami ucapkan kepada  Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sapril beserta seluruh rombongan di masjid jami al-hidayah desa majelis hidayah,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan seperti ini, Mulyadi berharap akan ada masukan dan tujuan yang berdampak positif bagi masyarakat Desa Majelis Hidayah khususnya.

Seperti kondisi jalan poros masuk dari parit 8 Majelis Hidayah menuju perumahan nelayan yang  kurang lebih panjangnya 3 km saat ini sangat memprihatinkan dan menjadi keluhan para pengusaha dan masyarakat sekitarnya.

“Semoga dengan adanya kegitan safari ramadhan ini, selain memperkuat tali silaturahmi antar sesama juga dapat berdampak positif bagi pembangunan Desa Majelis Hidayah yang kita cintai ini terutama pada pembangunan Infrastruktur jalan,” sebutnya.

Sementara itu, Sarpil sekda tanjabtimur menyampaikan dalam sambutan nya mewakili Bupati Tanjabtimur, permohonan maaf bahwa bupati tidak dapat hadir dikarenakan ada urusan kedinasan di Jakarta.

Yakni dalam rangka agenda kegiatan penerimaan cpns dan pppk di kementrian PAN RB di Jakarta.

“Kami mewakili Bupati Tanjab Timur, menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak dapat hadir dalam kegiatan yang kita cintai ini, karena beliau masih dalam perjalanan Dinas,” ucapnya.

Kemudian, acara safari ramadhan di isi dengan ceramah menjelang berbuka puasa serta penyerahan bantuan secara simbolis berupa ambal sajadah, bantuan insentif guru agama dan bantuan untuk Phtt kecamatan, korwil, dan puskesmas. Sehingga total bantuan yang diberikan mencapai Rp 58,5 juta.

Hendri Rosta/Adv

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = 29