19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Biro SDM Polda Jambi Terus Berbagi Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Berbagi kepada umat manusia di bulan Suci Ramadhan memang lah penuh keberkahan, sedekah dalam bentuk apapun tentunya sebagai cara menunjukan rasa syukur.

Seperti yang dilakukan Biro SDM Polda Jambi terus membagikan nasi kotak kepada masyarakat selama bulan Suci Ramadhan 1445H ini.

Kali ini (Jum’at,22/03/2024) Biro SDM Polda Jambi membagikan nasi kotak dan takjil kepada remaja dan wanita binaan dinas sosial yang terdiri dari remaja, anak-anak danwanita binaan yang berasal dari 11 kabupaten kota se-Propinsi Jambi.

Kegiatan ini disalurkan langsung oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Jambi Pembina Dr. Roza Milasari Z bersama Kasubbagrohjarhor Bag Watpers Kompol Sumandar beserta seluruh personel Bag Watpers.

Kabag Watpers Biro SDM Polda Jambi Pembina Dr. Roza Milasari Z mengatakan dengan berbagi selama bulan Suci Ramadhan ini pihaknya mencoba untuk berempati dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

“Kalau bukan kita bersama yang memperhatikan, siapa lagi. Semoga apa yang sama- sama kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya Dr. Roza Milasari Z. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − = 17