21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kompol Army Sevtiansyah Pimpin Rapat Internal Polresta Jambi Persiapkan Operasi Ketupat 2024

2 min read

(Kabag OPS Polresta Jambi, Kompol Army Sevtiansyah)

JAMBIDAILY JAMBI – Pada Jum’at, 22 Maret 2024, bertempat di Ruang Data Bag Ops, Kabag Ops Polresta Jambi, Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH memimpin rapat internal untuk menyiapkan operasi Ketupat 2024.

Dalam arahannya, sebagaimana dilasnsir laman tribratanews.jambi.polri.go.id, Kabag Ops menggarisbawahi beberapa hal yang harus diperhatikan untuk memastikan kesuksesan operasi tersebut.

Pertama-tama, penanggung jawab pos diminta untuk mendirikan pos dengan maksimal dan baik. Koordinasi antara Kepala Pam Wilayah dengan Pamatwil sangat ditekankan untuk mengantisipasi dan mewaspadai aliran listrik di setiap pos pam, posyan, dan pos terpadu.

Kabag Ops juga menekankan perlunya melengkapi atribut pos sesuai dengan standar kelengkapan Pos Operasi Ketupat 2024.

Dalam hal fillbad dan alat komunikasi, Kabag Ops menyarankan agar aparat bersurat ke Satuan Samapta Polresta Jambi dan berkoordinasi dengan Seksi TIK Polresta Jambi.

Selain itu, Satuan Tahti diminta untuk memeriksa tahanan di Polresta maupun Polsek menjelang Hari Lebaran, mengingat banyak anggota yang terlibat dalam kegiatan operasi.

Rapat juga membahas rencana kegiatan selanjutnya, termasuk rapat lintas sektoral bersama instansi lain yang berkaitan dan latihan pra-operasi serta gelar pasukan Ops Ketupat 2024. Lokasi penempatan pos pam, posyan, dan pos terpadu juga telah ditentukan, meliputi beberapa titik strategis di kota Jambi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Jambi, para Kasat dan KBO Polresta Jambi, para Kapolsek jajaran Polresta Jambi, serta para Paur Bag Ops Polresta Jambi.

Dengan rapat ini, diharapkan semua persiapan dapat berjalan lancar dan operasi Ketupat 2024 dapat dilaksanakan dengan sukses demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode liburan Lebaran. (*/Edit:HN/Tribratanews)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

60 − 58 =