17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Safari Ramadhan 1445 H SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan 1445 H SKK Migas Sumbagsel – PetroChina International Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati (Jum’at, 22/3/2024).

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya

“Saya mewakili segenap masyarakat dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd, kehadiran bapak dan saudara-saudara merupakan kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Tutur Bupati.

“Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan pihaknya datang hari ini merupakan implementasi program yang sudah disusun PetroChina untuk di bulan Ramadhan 1445 H.

“Hari ini kita melakukan kelanjutan dari program safari Ramadhan, ya silaturahmi Kalau kemarin (Kamis, 21/03/2024) kami bersilaturahmi ke pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur dan hari ini kita berada di pemerintah Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Turut hadirdalam acara Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S.Sos MM, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, anak yatim dan dhuafa serta para tamu undangan lainnya.

Selain itu tampak juga, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno. (*/)

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

Terutama, kepada pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur yang sudah mendukung sehingga bisa kegiatan safari Ramadhan ini dapat terealisasi dan berjalan dengan baik.

“Melalui safari Ramadhan 1445 H ini kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi SKK Migas PetroChina yang ada di Tanjab Barat,” Ungkapnya. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − 83 =