8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Gelar Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Barat

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Jum’at, (22/03/2024).

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan kegiatan safari Ramadhan 1445 H yang di gelar di Tanjab Timur dan di Tanjab Barat SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd memberikan santunan dan bantuan paket bahan pokok sebanyak 150 Paket.

“Momen silaturahmi ini juga kita gunakan untuk memberikan Tali Asih kepada marbot, Imam masjid, guru ngaji kaum dhuafa dan anak yatim 150 anak yatim, Semoga bantuan dan santunan yang disalurkan bisa bermanfaat,” Ujar Rudpy Hermawan.

Lalu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, terutama kepada pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur yang sudah mendukung sehingga bisa terealisasi dan berjalan dengan baik.

Selain itu pihaknya juga meminta doa restu kepada Pemda Tanjabbar akan melakukan pengeboran sumur baru disejumlah titik yang ada di Tanjabbar.

“Melalui safari Ramadhan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjab Barat,” Ungkapnya.

Sedangkan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menyebut melalui momentum kegiatan safari ramadhan serta buka puasa bersama akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi dan saling berbagi.

“Selain dapat mempererat silaturahmi, pertemuan ini juga bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” Ucap Bupati.

Sementara itu, Rehan salah satu anak yatim yang mendapatkan santunan dari SKK Migas PetroChina menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat dan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

Dengan adanya bantuan yang diterima tentu dapat meringankannya beserta adiknya yang sama sama mendapatkan santunan.

” Alhamdulillah Om kami dapat bantuan bisa meringankan beban orang tua kami, ” Demikian katanya.

Turut hadir Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S.Sos MM, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu tampak juga, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =