8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

SMSI Jambi “Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Keberkahan”

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar buka puasa bertema “Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Keberkahan” di Hotel Wiltop (Jum’at, 22/3/24).

Gelaran rutin saat bulan Ramadhan ini, acapkali dilaksanakan SMSI Jambi Dalam rangka mempererat silaturahmi antar Pengurus, Dewan Pembina serta Penasehat, serta anggota

Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan patut disyukuri juga dapat bersilaturahmi bersama pengurus dan Dewan Pembina serta Dewan Penasehat untuk mempererat silaturahmi.

“Buka Puasa Bersama ini sesuai temanya Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Keberkahan,” ungkap Lelaki yang memiliki senyum khas ini.

Pada kesempatan ini Mukhtadi Putra Nusa menyampaikan kepada Dewan Pembina, Dewan Penasehat serta para pengurus SMSI Provinsi Jambi, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-7 SMSI kembali mendapatkan rekor Muri dengan mencatat jumlah tautan berita terbanyak di hari yang sama.

“Penghargaan MURI Ketiga diraih atas kecepatan, daya sebar, dan banyaknya media siber yang tergabung di SMSI dalam menyampaikan tulisan opini bertema “Mendambakan Keadilan Sosial” Saat itu hanya dalam kurun waktu 7,5 jam, opini yang disampaikan SMSI ke anggotanya sudah dimuat 571 media yang tersebar dari Sabang sampai Merauke,” Bebernya.

Sebelumnya, penghargaan MURI diterima SMSI pada 18 Maret 2022 atas pencatatan jumlah anggotanya per 31 Desember 2021 mencapai 1.761 pengusaha pers siber yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia, dan di tahun 2024 anggotanya sudah bertambah menjadi sekitar 2.600 pengusaha pers.

Selain dihadiri Ketua SMSI Provinsi Jambi dan segenap pengurus, tampak juga hadir Dewan Pembina SMSI H Abdurrahman (HAR), Sigit Eko Wahyono, Dewan Penasehat Edi Marpaung, para Wakil Ketua Bidang SMSI, dan para anggota. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =