17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Sapril Tutup Safari Ramadhan 2024 Pemkab Tanjabtim di Desa Simbur Naik

2 min read

JAMBIDAILY SIMBURNAIK – Mengakhiri rangkaian kegiatan safari ramadan Pemkab Tanjab Timur di tahun 2024, Desa Simbur Naik, Kecamatan Muarasabak Timur dipilih menjadi lokasi terakhir kegiatan, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan safari ramadan yang digelar di Masjid Al-Ittihad Simbur Naik ini, dihadiri oleh Sekda Tanjab Timur Sapril beserta tim safari ramadan, Camat Muarasabak Timur M. Darohim, seluruh Kades di kecamatan tersebut, diantaranya Kades Simbur Naik Jusmail, Kades Kuala Simbur Juhaifah, Kades Lambur II Andi, Kades Lambur I Agus Warsidi, unsur Forkopimcam tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Muarasabak Timur M. Darohim mengatakan, dengan adanya kegiatan safari ramadan ini, diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan lebih mendekatkan pimpinan dengan staf ditingkat kecamatan serta masyarakat setempat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Simbur Naik yang telah memfasilitasi kegiatan safari ramadan ini, dan juga dukungan dari para Kades dan unsur Forkopimcam lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Tanjab Timur Sapril dalam sambutannya menuturkan, mewakili pimpinan kepala daerah, dirnya menyampaikan permintaan maaf jika selama ini masih banyak kekurangan yang bisa terpenuhi selama kepemimpinan mereka.

“Tapi, sampai akhir masa kepemimpinan kami, tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan juga kabupaten ini. Dan Insya Allah, di tahun ini ruas jalan menuju Simbur Naik juga akan mendapat peningkatan sepanjang kurang lebih 2 kilometer,” tuturnya

Penulis : Hendri Rosta

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − = 38