17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkot Jambi Apresiasi Semangat Sinergi Bagi Negeri Dari Sinsen Jelang Idul Fitri 1445H

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Pejabat Walikota Jambi Ibu Sri Purwaningsih mengatakan sangat berterima kasih kepada Rony Attan selaku CEO PT Sinar Sentosa Primatama yang tetap komit dan tidak pernah absen dalam memberikan bantuan kepada seluruh petugas kebersihan dan pemadam kebakaran.

Pembagian sembako dilakukan di Kantor PT Sinar Sentosa Primatama Sipin, beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No.9, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, (Selasa, 02/04/2024).

“Saya berterima kasih kepada Bapak Rony Attan selaku Pimpinan PT Sinar Sentosa Primatama yang telah mengapresiasi petugas kebersihan juga damkar dengan memberikan paket sembako,” Ujar Sri Purwaningsih.

“Semoga Sinsen semakin jaya dan makmur terus untuk kedepannya,” tutup Sri Purwaningsih.

Pada kesempatan ini, Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Rony Attan mengatakan dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban Bapak/Ibu sekalian untuk merayakan Lebaran,” ujar Rony.

Ada sebanyak 1.293 paket sembako yang berisikan beras premium, gula pasir, tepung terigu, minyak sayur dan susu kental manis dibagikan kepada Petugas Kebersihan Kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, PHL Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi. (*/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 6 =