20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasat Lantas Polresta Jambi Dampingi Gubernur Dalam Pelepasan Armada Mudik Gratis Tahun 2024

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman turut mendampingi Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris dalam giat pelepasan armada mudik gratis tahun 2024, di Terminal Bus Alam Bajo Kecamatan Alam Barajo, kota Jambi (Jum’at, 05/04/2024).

Giat yang bertajuk Pencanangan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024/ 1445H Tingkat Provinsi Jambi tersebut, akan diikuti kurang lebih 200 orang peserta mudik gratis

“Pelepasan peserta mudik gratis dan pelepasan Armada Mudik Lebaran tahun 2024 sebanyak dua unit Armada adalah program Pemerintah Provinsi Jambi, yang dilepas langsung oleh Gubernur Jambi yang juga didampingi Wadir Lantas Polda Jambi dan Kadishub Provinsi Jambi,” Ujar Kapolresta Jambi, melalui Kasi Humas Ipda Deddy.

Dalam Sambutan Gubernur Jambi Drs. H. Al Haris, S.Sos, MH menyampaikan kepada peserta semoga perjalanan mudik lancar dan bisabertemu keluarga di kampung halaman.

“Semoga saudara-saudara yang hendak pulang mudik selamat dan lancar sampai tujuan serta bisa bertemu dengan keluarganya di kampung halaman, salam buat keluarga di kampung dan jangan lupa kembali lagi ke Jambi karena saudara-saudara sudah menjadi warga Jambi,” Ucap Al Haris.

Pada momen ini turut dilakukan pengecekan kelengkapan armada, pemberian bingkisan kepada anak-anak pemudik, serta penempelan stiker armada mudik lebaran 2024.

kegiatan tampak dihadiri Wadir Lantas Polda Jambi Akbp M. Lutfi, SIK., Kadishub Provinsi Jambi Drs. Jhon Eka Powa., Kepala BPTD Provinsi Jambi Eko Indra Yanto, ST, MT., Kacab PT. Jasa Raharja Jambi Doni Kusprayitno., unsur Forkopimda Provinsi Jambi., Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat, SIK, MH., Ketua Organda Jambi Drs. H. Mulawarman, MM., dan para peserta mudik gratis lebih kurang 200 orang. (*/Edit:HN).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3