21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tradisi Naik Pangkat Wujud Penghormatan Kepada Prajurit

2 min read

JAMBIDAILY BUNGO – Upacara kenaikan pangkat merupakan wujud apresiasi kepada prajurit terbaik Kodim 0416/Bute Periode 01 April 2024.

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han memimpin langsung upacara kenaikan pangkat untuk 27 orang personel di Lapangan Apel Makodim Jl. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat Kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo, Jumat (05/04/2024).

Acara kenaikan pangkat ini bukan hanya merupakan momentum untuk merayakan prestasi individu, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas dan semangat kesatuan di antara seluruh anggota Kodim 0416/Bute dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk kepentingan negara dan masyarakat.

Upacara kenaikan pangkat ini juga menjadi momen yang penuh semangat bagi Kodim 0416/Bute, yang menandai komitmen mereka untuk terus mengemban tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota Kodim 0416/Bute.

“Kenaikan pangkat ini adalah pengakuan atas dedikasi, pengabdian, serta prestasi yang telah kalian raih selama ini. Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan kinerja kalian dalam melaksanakan tugas semakin meningkat,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesolidan dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan. “Kita harus selalu siap siaga dan terus meningkatkan kemampuan, serta menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Mari kita terus jaga kekompakan dan semangat juang dalam mengemban amanah negara,” tandasnya.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain para Perwira Staf, para Danramil dan anggota Kodim 0416/Bute. (Kodim 0416/Bute)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 73 = 77