17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bukber BPC Hipmi Kota Jambi Pererat Silaturahmi Pengusaha Muda

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jambi menggelar buka puasa di cafe Untukmu pada sabtu (6/4/2024).

Agenda ini juga dihadiri oleh Ketua BPD HIPMI Jambi Diza Hazra Aljoza Hazrin yang diwakili Sekretars Umum Dailon Rezano, serta Bendahara Umum Fadillah Hasrul.

Ketua BPC HIPMI Jambi Ryanda Partawijaya mengaku agenda ini merupakan ajang silaturahmi. Bukber ini mengambil tema Ramadan berkah pengusaha pejuang, pejuang pengusaha pererat soliditas dan keakraban.

Menurutnya BPC HIPMI Jambi juga berkomitmen dalam mendukung semua program kerja Pemerintah Kota. Kemudian juga terus berupaya berkontribusi dalam pembangunan.

“Ini kegiatan yang positif. Sebagai ajang silaturahmi pengusaha anak muda” ujar Ryanda.

Lebih lanjut, Ryanda mengaku diakhir 2024 ini ada agenda penting yang bakal menjadi target mereka yaitu merebut kursi BH 1 AZ dengan mengusung ketum BPD Hipmi Diza dan Mantum BPC Raden Moch Ridwan Muchtar pada Pilkada Kota Jambi November mendatang.

“Saya, yakin wakil Hipmi akan duduk dikursi kepala daerah 2024 ini di Kota Jambi ,” katanya.

Selain unsur pengurus BPD Hipmi Provinsi Jambi, bukber hari ini juga dihadiri Sekum BPC Kota Jambi Fredy Angriawan dan semua jajaran pengurusnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

83 − = 82