20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

3 AHASS Siaga di Jambi Siap Layani Masyarakat di Momen Mudik Lebaran

2 min read

JAMBIDAILY TEKNOLOGI – Seiring dengan ditetapkannya libur bersama dalam rangka menyambut Lebaran 2024 yang diprediksi akan ramai, pemudik yang akan melakukan perjalanan dihimbau untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan dan service di bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama 3 jaringan AHASS-nya memfasilitasi konsumen yang ingin mudik ke kampung halaman dengan memberikan layanan AHASS Siaga dijalur mudik agar konsumen tetap merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Layanan AHASS Siaga akan berlangsung mulai 05 – 15 April 2024. Ada 3 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada dijalur mudik yakni di AHASS Sinsen Pal 6, Astra Motor Jambi dan Tunas Honda Bungo.

Layanan AHASS Siaga beroperasi dari jam 08.00 – 16.30 WIB. Bagi para pemudik yang melewati 3 jalur rute tersebut bisa beristirahat sekaligus melakukan pengecekan motor.

AHASS menyediakan layanan service ringan, service lengkap maupun service perawatan berkala. Pada AHASS Siaga tersedia fasilitas tempat istirahat, snack dan minuman gratis bagi pemudik yang mampir dan beristirahat.

AHASS Siaga di jalur mudik Jambi – Palembang ada di Dealer Honda Sinsen Paal 6, jalur mudik Jambi – Padang ada di Dealer Tunas Honda Bungo dan jalur area Kota Jambi ada Dealer Astra Motor Jambi.

“AHASS Siaga merupakan bentuk apresiasi dari Sinsen untuk menemani konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda agar merasa aman dan nyaman dalam berkendara dengan memberikan layanan tempat istirahat serta perawatan bagi konsumen yang mudik, berwisata atau berkunjung ke kerabat. Lokasi AHASS Siaga juga berada di lokasi yang strategis jalur mudik dan jalur lintas utama Kabupaten atau Provinsi Jambi” ujar Erwin. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − = 50