19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Romi Halal Bihalal Dengan Forkopimda ASN dan Honorer

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Bupati Romi Hariyanto, didampingi Sekda Tanjab Timur Sapril melaksanakan Halal Bihalal bersama para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur, usai melaksanakan sholat dhuha di masjid agung Nur Ad- Darojat pada hari jumat 19/04/2024. Acara halal bihalal tersebut juga di hadiri Forkopimda kabupaten Tanjab Timur.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mengatakan, atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Bupati juga memohon ketulusan kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di momen yang fitri ini.

“Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap  dapat kembali kepada fitrahnya,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan pegawai dan Masyarakat kabupaten Tanjab Timur, yang telah membantu dalam membangun kabupaten Tanjab Timur ini

karena dalam waktu dekat Bupati dan wakil Bupati telah Habis masa jabatannya, maka dari itu Bupati Romi Hariyanto dan wakil Bupati Robby Nahliansyah mohon maaf kepada seluruh staf dan pegawai saat kepemimpinannya mana tahu ada kebijakan yang kurang berkenan ia mohon dimaafin di hari yang fitri ini.

Begitu juga kepada masyarakat kabupaten Tanjab Timur ia secara pribadi mau pun atas nama pemerintah daerah ia mohon maaf lahir dan batin.

Kepada para Kepala OPD beserta staf dan pegawai terkait dengan urusan pekerjaan ia meminta untuk saling mengkoreksi serta mengevaluasi dalam rangka menjalankan tugasnya selama kurun waktu setengah tahun ini.

“Selamat berkerja dan mengemban amanah serta tanggung jawab dengan penuh ketulusan,” ujar Bupati.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1