21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wabup Tanjab Timur Lepas Pawai Obor

2 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah secara resmi melepas Pawai Obor dan Takbiran Idul Fitri 1445 H di Pelataran BPJS Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat.

Kegiatan Pawai Obor ini dilaksanakan  oleh Karang taruna Senopati Kelurahan Talang Babat. (09/04/24).

Turut hadir Camat Sabak Barat Irwanudin, Kapolsek Sabak Barat Ipda Syafriwal, Lurah Talang Babat  Deni Suparman, Tokoh Masyarakat dan ratusan peserta yang akan mengikuti pawai obor di malam 1Syawal 1445 H.

Untuk diketahui, rute malam takbiran yang akan dilalui mulai dari depan Kantor BPJS melintasi jalan Imam Bonjol kemudian berputar kembali kearah jalan dua jalur dan akan finis kembali di Kantor BPJS.

Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah secara resmi melepas Pawai Obor. Dalam sambutannya Robby Nahliansyah mengatakan. Di tahun terakhirnya menjabat sebagai wakil Bupati merasa senang bisa kembali bersama berkumpul dan bisa melepas pawai Obor di malam takbir pada malam hari ini dan berharap kegiatan malam tersebut menjadi awal untuk bersama-sama melaksanakan hari yang Fitri.

Harapan wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah, ia minta kepada masyarakat Tanjab Timur bisa hidup rukun berdampingan, sehingga pawai Obor di malam idulfitri  hari ini bisa terlaksana kembali apa yang sudah dirindukan sejak lama.

“Tentunya kita bersyukur atas anugerah Tuhan Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga di hari raya ini penuh dengan rasa syukur untuk membersihkan diri berikutnya kita harus terus memacu iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT”ucapnya.

Camat Muara Sabak Barat Irwanudin mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Tanjab Timur Yang telah sudi melepas pawai Obor yang di prakarsai karang taruna Senopati kelurahan Talang Babat.

Irwanudin berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahun nya, untuk menyemarakkan syari’ah Islam. Camat juga menjelaskan bawah kegiatan ini bukan hanya pawai Obor semata, karang taruna Senopati telah menyiapkan trophy dan piagam serta uang pembinaan bagi yang memenangkan lomba pawai Obor kali ini.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 − = 51