30 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kemenangan Satu Hati Penuh Arti

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Rayakan Lebaran, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi telah menyiapkan program spesial bertajuk “Kemenangan Satu Hati Penuh Arti”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan bersama seluruh jaringan Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, Sinsen telah menyiapkan program spesial dengan tajuk Kemenagan Satu Hati Penuh Arti. Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya

Promo tersebut berupa voucher diskon sebesar Rp 1,665 Juta khusus pembelian Honda CB150X, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire. Dapatkan juga voucher apparel dan accecories senilai Rp500 Ribu khusus pembelian New Honda Stylo 160

“Sinsen juga berikan promo DP Ringan mulai dari Rp 1,2 Juta saja, angsuran mulai dari Rp 23 Ribuan perharinya dan dapatkan direct gift jaket special untuk type motor Honda tertentu” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan tak hanya itu, kami juga berikan potongan angsuran 5 bulan khusus pembelian Honda CB150X, Honda CBR150R, Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra X dibulan Maret ini.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

“Sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan” tutup Heri. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =