1 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

GasPOOL, Gas Promo Scoopy April

2 min read

JAMBIDAILY BISNIS – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program spesial di bulan ini.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kali ini Sinsen berikan program spesial khusus para pecinta motor skutik unik dan fashionable New Honda Scoopy untuk masyarakat Jambi.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp20.780.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR Jambi Rp21.590.000.

Promo tersebut berupa DP Ringan cukup bayar Rp 1,2 Juta, potongan angsuran 2 bulan dan free jaket spesial Honda Scoopy.

Program ini berlaku mulai tanggal 17 – 30 April 2024.

“Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan kunjungi Dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi dan dapatkan beragam program menariknya!” Ujar Hendy.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan sebagai informasi juga bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

40 − = 34