20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kanwil Kemenkumham Jambi Laksanakan Donor Darah, Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Wujud kepedulian sesama, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi melaksanakan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Kamis (18/04/2024).

Dengan mengusung tema dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” donor darah yang dilaksanakan di Lapas Kelas II A Jambi kali ini merupakan wujud semangat serta pengabdian dan bakti para Petugas Pemasyarakatan.

Sebelum mendonorkan darahnya, para pendonor yang sudah mendaftar diperiksa terlebih dahulu kondisi kesehatannya demi memastikan bahwa petugas yang mendonor dalam keadaan baik.

Kepala Kantor Wilayah M. Adnan yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Lili mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan donor darah hari ini dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada sesama makhluk sosial dan wujud rasa syukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah dapat membantu orang yang membutuhkan”, Ucapnya. (*/Kemenkumham Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33 + = 43