4 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Study Banding LKPJ Tahun Anggaran 2023

1 min read

JAMBI SUNGAIPENUH- DPRD Kota Sungai laksanakan Study Banding tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023, bertempat di Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Senin (22/04/2024).

Rombongan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh disambut langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi Ibu Dra. Lutpiah beserta Jajaranya.

Study Banding kali ini dilaksanakan, sehubungan dengan DPRD Kota Sungai Penuh bersama Tim Asistensi Pemerintah Kota Sungai Penuh saat ini tengah melaksanakan pembahasan tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023.

Dengan adanya LKPJ Tahun Anggaran 2023, Maka DPRD Kota Sungai Penuh perlu sharing guna mendapatkan saran dan masukan yang akan dituangkan dalam pembahasan LKPJ nantinya.

Terima Kasih kepada jajaran Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi, Semoga dengan Study Banding kali ini bisa menjadi media patner kita untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 39 = 49