21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TP PKK Kabupaten Kerinci Raih Juara Dari Berbagai Perlombaan Pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi

2 min read

JAMBIDAILY KERINCI- Tim Penggerak PKK kabupaten Kerinci yang dipimpin ibu Nurhayati Asraf, berhasil meraih 5 tropi juara di Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi, sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke 52 Provinsi Jambi Tahun 2024.

Acara Jambore ini menggandeng tema “Kita tingkatkan kapasitas SDM PKK bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju indonesia maju serta Jambi Mantap 2024”, Rabu 24 April 2024.

Kegiatan ini ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH., MH. dihadiri segenap pengurus TP PKK Provinsi Jambi, beserta para peserta HKG dan Jambore Kader PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Pada Sambutan Sekda Provinsi Jambi Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan HKG dan Jambore Kader PKK.

“Selaku pemerintah provinsi jambi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi atas partisipasinya dalam kegiatan HKG dan Jambore kader PKK tahun 2024 ini”, ujar Sudirman.

Dalam sambutan ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris, mengucapkan bagi pemenang lomba kami ucapkan selamat, semoga bisa menjadi pemacu dan pemicu semangat bagi pengurus PKK lainnya dalam mensukseskan 10 program pokok PKK”, pungkasnya.

Dikesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Nurhayati Asraf, mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Kerinci yang telah berhasil meraih 5 tropi juara lomba, juara 2 cerdas cermat, juara 2 video kreasi jinggle galari pelangi, juara 2 masak menu pangan lokal, juara 2 senam kreasi enam langkah cuci tangan dan lomba paduan suara PKK harapan 2.

“Alhamdulillah dan terima kasih pada perlombaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi ini, TP KK Kabupaten Kerinci berhasil meraih 5 tropi juara, 4 Juara 2 dan 1 Juara Harapan 2 dalam katagori lomba yang dilaksanakan,” ucapnya.

“Saya berpesan kepada para kader PKK Kabupaten Kerinci agar tetap semangat dan selalu jaga kekompakan atas pencapaian yang didapat ini,” tutupnya.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 57 = 60