21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Timnas Dikalahkan Var, Pangdam II/Swj : Bangga, Kita Nobar Lagi… Juara 3 AFC..!

2 min read

JAMBIDAILY PALEMBANG – Meski kalah, penampilan yang luar biasa dari Timnas Garuda U-23 dan sempat mencetak gol namun dianulir wasit akibat Var, membuat Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika Bangga dan akan menggelar Nobar yang lebih heboh dan berharap Indonesia bisa menjadi juara 3 AFC serta lolos Olimpiade.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Selasa (30/04/2024).

Kapendam ungkapkan, tadi malam (Senin, 29/04/2024), Kodam II/Sriwjaya menggelar Nobar Semi Final AFC U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Makodam II/Swj.

“Acara ini bentuk dukungan TNI AD, khususnya Kodam II/Swj terhadap Timnas dan juga memberikan kesempatan anggota untuk bisa menonton tim kesayangannya,” ujar Sapta.

“Termasuk untuk mempupuk rasa cinta tanah air kepada kita semua termasuk keluarga dan penonton lainnya yang hadir,” imbuh Sapta.

Selain anggota Kodam dan keluarganya, dalam Nobar itu juga dihadiri komunitas Ultras Garuda Palembang.

“Mereka tadinya nonton di BKB, akhirnya bergeser ke Makodam. Dan nanti saat pertandingan perebutan juara ke-3 mereka akan kita ajak,” kata Sapta lebih lanjut.

Memang hasil pertandingan tadi malam, lanjut dia, penuhi kontroversi dan Timnas pun kalah dari Uzbekistan.

“Meski demikian, Pangdam menyatakan bangga atas perjuangan Garuda muda kita..dan beliau menyampaikan akan terus memberikan dukungan doa dan juga menggelar Nobar kembali,” tandas mantan Kepala Laboratorium Dislitbangad itu.

Selain Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P. juga hadir para PJU Kodam II/Swj, para Asisten dan Dan/Kabalakdam di lingkungan Makodam.

Hadir juga Suporter dari Komunitas Ultras Garuda Palembang, yang dipimpin Mas Pras. Mereka sangat antusias mendukung tim Garuda Muda Indonesia di Semifinal Piala Asia U23 di Qatar.

Sumber : Pendam II/Swj

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 5