17 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman

2 min read

JAMBIDAILYH PENDIDIKAN – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bekerjasama dengan Satlantas Kota Jambi menggelar Seminar Safety Riding di Fakultas Pertanian Universitas Jambi dalam rangka memperingati Hari Kartini. Selasa (30/04).

Mengusung tema “Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan ini digelar secara tatap muka yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya, untuk Jambi Selamat Saat Berkendara dan kebiasaan #Cari_aman saat naik motor.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan dengan semangat sinergi bagi negeri, kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya pengendara sepeda motor Wanita di Kota Jambi. Fokus kami adalah terus menyampaikan kepada Masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman dan selamat juga menjadi contoh model bagi para pengendara lainnya.

Untuk mewujudkan Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, para peserta yang merupakan Mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Jambi ini dibekali dengan pengetahuan tentang perilaku yang dapat mengakibatkan kecelakaan, tips-tips guna menurunkan potensi bahaya saat di perjalanan dan juga tentang pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir kegiatan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − 61 =