8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Perkuat Sinergi, Kakanim Kerinci Silahturahmi ke Kapolres Kerinci

1 min read

JAMBIDAILY KERKNCI,Memperkuat sinergi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah, S.H., M.H. didampingi oleh Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian beserta JFT pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci mengunjungi Polres Kerinci dalam rangka tingkatkan sinergitas dan silahturahmi ke Kapolres Kerinci, Jumat 03 Mei 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah, S.H., M.H. diterima langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K diruang kerja Kapolres Kerinci.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta untuk meningkatkan sinergitas antara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci dan Polres Kerinci dengan membahas isu dan persoalan terkini yang ada di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Kegiatan ini juga dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K menyambut baik silaturahmi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah, S.H., M.H.

“Dengan silaturahmi ini semoga semakin meningkatkan sinergitas, komunikasi dan Kerjasama yang baik antara Imigrasi Kerinci dan Polres Kerinci”. ujar Kapolres Kerinci.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

92 − 90 =