21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Hasil Renovasi Rumdis di Yonif 512/QY

1 min read

JAMBIDAILY MALANG – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Malang, Jawa Timur, tepatnya di Mako Yonif 512/QY. Senin (06/05/2024).

Di lokasi itu, Jenderal TNI Maruli menyampaikan beberapa arahan langsung terhadap seluruh Komandan Satuan di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya. Salah satunya, menghimbau prajurit untuk selalu bersyukur hingga mendidik anak-anaknya dengan baik.

“Didik anak kita dan berikanlah yang terbaik untuk mereka, terutama pendidikan serta jaga keharmonisan keluarga,” jelas KSAD.

Selain itu, KSAD juga menghimbau seluruh Komandan Satuan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Satuan, hingga melakukan pembinaan terhadap seluruh anggota.

“Yang mendoakan kita selain orang tua, istri, dan keluarga dekat, adalah anggota kita,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan terhadap seluruh Dansat dan personil di Mako Yonif, di lokasi itu Jenderal TNI Maruli juga menyempatkan dirinya untuk melakukan peninjauan. Peninjauan itu, ditujukan pada progres dan hasil renovasi rumah dinas swakelola yang ada di Yonif 521/QY.

Sumber : Pendam V/Brawijaya

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 − 47 =