21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Sinsen Berikan Diskon Servis 50 Persen

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program khusus konsumen yang berprofesi sebagai guru, dosen, mahasiswa hingga pelajar.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024, serta bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda yang selama ini sudah percaya kepada AHASS untuk perawatan sepeda motornya.

Konsumen yang aktif akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen dan konsumen yang pasif atau tidak pernah datang service dalam 12 bulan sebelumnya akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen, berlaku jika melakukan service lengkap dan ganti oli mesin di AHASS.

Program ini sungguh mudah, cukup dengan menunjukkan KTP/ Kartu Mahasiswa/ Kartu Pelajar dan menunjukkan screenshoot promo dari sosial media kepada petugas AHASS.

“Program ini berlaku di seluruh AHASS yang tersebar di Pronvinsi Jambi mulai tanggal 01 – 15 Mei 2024. Dalam rangka merayakan momentum Hardiknas ini, kami ingin memaksimalkan dengan cara memberikan apresiasi kepada guru, dosen, mahasiswa dan pelajar di Provinsi Jambi” ujar Erwin.

Untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini Sinsen sudah memiliki 62 jaringan AHASS, didukung dengan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas service AHASS yang baik.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya.

Melalui aplikasi SINSENGO yang dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

“Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam yang diinginkan untuk datang melakukan servis” tutup Dedi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2