21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Al Haris dan Abdullah Sani Kompak Kembalikan Formulir ke Nasdem

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Al Haris dan Abdullah Sani terlihat kompak saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Jambi ke Partai Nasdem, Selasa (07/05/2024).

Diberitakan jambiseru.com, Ke Sekretariat DPD Nasdem Jambi, Al Haris bersama Abdullah Sani pergi bersamaan. Mereka tampak berada dalam satu mobil yang sama.

Kedatangan Al Haris dan Abdullah Sani pun disambut langsung Ketua DPD Nasdem Jambi, Sy Fasha.

Sy Fasha menyampaikan, sesuai jadwal ini adalah hari terakhir mengembalikan berkas Calon Kepala Daerah dari Partai NasDem.

“Harapan kami, Partai Nasdem bersama sama dengan gubenur terpilih nantinya untuk terlibat dalam pembangunan Jambi,” kata Fasha.

Setelah pengembalian berkas, nantinya akan dilaksanakan rapat pleno yang juga dihadiri dari DPP dan tes wawancara di Nasdem tower yang langsung mengundang kandidat.

“Partai Nasdem akan mengusung calon yang tingkat elektabilitas dan popularitas tinggi, Partai NasDem tidak akan mengusung calon yang popularitas dan elektabilitas yang rendah,” ujarnya.

Sementara itu Al Haris mengungkapkan, jika dirinya akan maju kembali bersama Abdullah Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II di Pilgub Jambi 2024 mendatang.

“Mohon doanya, saya dan Pak Abdullah Sani masih akan bersama-sama melanjutkan Jambi Mantap jilid II,” kata Al Haris.

Dirinya berharap, dalam melanjutkan Jambi Mantap jilid II bisa bersama Partai NasDem.

“NasDem di Jambi akan mempunyai satu fraksi di DPRD Provinsi Jambi, tentu mempunyai kontribusi dalam pembangunan Jambi ke depan,” ujarnya.

“Harapan kami mudah-mudahan Partai NasDem bisa mengusung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024,” tukasnya. (*/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =