20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hari Penutupan Pendaftaran Bacakada, DPD NasDem Muaro Jambi Telah Menerima Pengembalian Formulir

2 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Hari penutupan DPD NasDem Muaro Jambi telah menerima pengembalian formulir masing-masing bakal calon kepala daerah (Bacakada),selasa, 7 Mei 2024.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Muaro Jambi H. Sulaiman, SE mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima pengembalian formulir diantaranya dari Firmansyah mantan Kepala Dinas PU Muaro Jambi, Asnawi mantan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi saat ini Ketua Partai Demokrat Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) mantan Wakil Bupati Muaro Jambi 2017-2022 saat ini Ketua Harian Partai PAN Provinsi Jambi, dan Masnah Busro Mantan Bupati Muaro Jambi 2017-2022 saat ini ketua Partai PAN Muaro Jambi.

“Selama pendaftaran dibuka dan hari ini ditutup, saya dan tim penjaringan DPD Nasdem Muaro Jambi telah menerima pengembalian formulir yakni dari Pak Firmansyah, Pak Asnawi, Pak BBS dan terakhir Ibu Masnah”. Ungkapnya.

Diketahui Partai NasDem Muaro Jambi menjadi Partai yang di incar oleh kandidat-kandidat bakal calon kepala daerah dengan berkembang pesatnya total suara yang didongkrak sebanyak 18.418 suara pada Pileg februari 2024 lalu dengan mendapatkan 4 kursi DPRD, Sulaiman di Dapil Mestong-Bahar, Ahmad Murni di Dapil Muaro Sebo-Sekernan-Taman Rajo, Bustomi di Dapil Kumpeh dan Ambo Tuo di Dapil Sungai Gelam.

Tentu saja diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada November 2024 mendatang.

“Alhamdulillah target terpenuhi seperti dulu pernah saya katakan setelah di lantik yang tadinya 2 kursi sekarang menjadi 4 kursi begitupun dengan perolehan suara yang didapat, kedepan mudah-mudahan bisa menjadi lebih baik lagi”, pungkas Sulaiman.

Mengenai kedekatan kandidat-kandidat bakal calon kepala daerah yang telah mendaftar di DPD Partai NasDem Muaro Jambi, Sulaiman mengakui bahwa semua sangat dekat dan mempunyai hubungan yang baik.

Untuk siapa nantinya yang di usung oleh Partai NasDem diserahkan kepada DPP pusat dan tim penjaringan sehingga kandidat nya nanti benar-benar memenuhi syarat dalam visi & misi Partai NasDem dalam membangun daerah untuk lebih maju lagi khususnya Kabupaten Muaro Jambi.

“Semua sangat dekat, mempunyai hubungan baik dan merupakan putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, selanjutnya kita serahkan ke tim penjaringan dan DPP Partai NasDem untuk menentukan siapa nantinya yang akan di usung”. Tutupnya. (*/Ilham)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =