19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ridwan Ditemukan Sejauh 3 Kilometer Dari Lokasi Kejadian

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Memasuki Hari Ketiga,Tim SAR dan juga masyarakat memperluas area Pencarian Korban Tenggelam atas Nama Ridwan (55) Tahun di Sungai Batanghari Desa Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo Hingga sejauh 5 KM Ke arah hilir sungai.

Pencarian tersebut akhirnya membuahkan hasil, Korban tersebut ditemukan Oleh warga sejauh kurang lebih 3 KM dari lokasi kejadian pada Pukul 09.00 Wib.

Selanjutnya Tim SAR Gabungan dan juga Masyarakat langsung mengevakuasi Korban menuju Rumah duka.

Setelah Korban di evakuasi, Tim SAR Gabungan melaksanakan Brifieng penutupan Operasi SAR dan kembali ke kesatuan masing masing.

Diketahui sebelumnya pada Tanggal 10/05/24 Pukul 06.00 bahwa Korban atas nama Ridwan (55) tahun tenggelam saat mencari Ikan di sungai Batanghari Kabupaten Tebo dengan menggunakan Perahu. Saat dalam perjalanan, perahu terbalik sehingga menyebabkan korban tenggelam.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim Pos SAR Bungo beserta Unsur SAR Gabungan lainnya seperti TNI,Polri,BPBD Tebo,Potensi SAR, dan Masyarakat melakukan Pencarian dengan menggunakan Rubber Boat dan perahu Warga. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 78 = 87