18 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tim Ops Antik Polda Jambi, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto: Bergerak Cepat dan Tegas

1 min read

JAMBIDAILY HUKUM – Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, pimpin tim operasi anti narkotika (Antik)dari Polda Jambi (Rabu, 15/05/2024).

“Dalam rangka menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polda Jambi bersama tim Ops Anti Narkoba akan melaksanakan operasi anti narkotika di wilayah Kota Jambi,” Ujar Kombes Pol Yudo Nugroho.

“Operasi ini menjadi langkah kritis dalam upaya kita memerangi peredaran narkotika yang telah merusak masa depan generasi bangsa. Saya berharap, dengan dukungan dan kerja keras kita semua, operasi ini dapat berjalan lancar dan berhasil memberantas peredaran narkotika di kota ini,” Tegasnya

Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, menjelaskan betapa pentingnya misi yang akan mereka jalankan. Mereka merasa terpanggil untuk melindungi masyarakat dari bahaya narkotika yang merusak.

“Dalam operasi ini, kita akan bergerak dengan cepat dan tegas. Kita akan menyisir setiap sudut kota, memastikan tidak ada celah bagi para pengedar narkoba untuk beroperasi. Kehadiran kita di sini adalah sebagai benteng terakhir bagi keamanan dan keselamatan masyarakat Kota Jambi,” Kata Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto. (*/Edit:HN/Sumber: Tribratanews)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − 68 =