24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mess Jambi di Masa Gubernur Jambi Al Haris (2-habis) : Rasa Hotel Bintang 3

2 min read

JAMBIDAILY WONDERFUL – Badan Penghubung Daerah Provinsi (BPDP) Jambi atau Mess Jambi yang beralamat di Jl Cidurian no 15 – 17 Cikini, Jakarta, terus berbenah di masa Gubernur Jambi Al Haris. Kini, Mess Jambi sudah rasa hotel bintang 3 di bawah kepemimpinan Amrulsyah.

Pantauan media ini, begitu mobil parkir di depan pintu lobi Mess Jambi, security atau office boy langsung menyambut dengan senyum ramah. Ia segera membantu mengeluarkan barang bawaan dari bagasi mobil.

Begitu masuk ke dalam lobi hotel, staf front office juga menyambut dengan ramah. Ruangan lobi terlihat luas, mewah dan nyaman. Ada kursi sofa empuk untuk tamu yang mau menunggu proses administrasi.

Di pojok lain, tampak ruangan yang fungsinya sebgai kantor cabang Bank Jambi. Bagi yang mau berurusan dengan Bank Jambi di Jakarta, bisa langsung diurus oleh karyawan bank tersebut.

Lalu soal interior lobi Mess Jambi, memang tak banyak perubahan. Namun, lantainya bersih kinclong.

“Setiap sebentar kami mengepel lantai biar kinclong,” ungkap seorang petugas kebersihan.

“Kami terus meningkatkan SDM di Mess Jambi,” timpal Kepala BPDP Jambi, Amrulsyah.

Di front office, tamu ditawarkan 2 jenis kamar. Yakni kamar standar di angka Rp 350 ribu dan kamar VIP di angka Rp 500 ribu per malam. Harga yang relatif murah jika dibanding hotel bintang 3.

Setelah menerima kunci dari front officer, media ini langsung masuk ke kamar standar. Di dalam kamar disambut fasilitas lengkap. Kasur empuk, seprai bersih, ada TV, AC, teko pemanas air dan kulkas mini. Dan semua itu berfungsi dengan baik.

Kondisi kamar mandi pun sama. Bersih. Ada shower air dingin air hangat, washtafel, tolite duduk dan handuk bersih. Airnya juga kencang. Sangat nyaman.

Di tempat terpisah, media ini sempat melihat kamar VIP. Di kamar ini ada ruang tamu yang luas, kamar tidur juga luas. Fasilitaasnya lengkap.

Selain itu, lantai 3 Mess Jambi yang sebelumnya kurang berfungsi, kini sudah berfungsi. Perombakan kamar kamar di lantai 3, membuat kamar ini layak untuk ditempati.

“Kami sudah perbaiki kamar di lantai 3, sekarang sudah bisa ditempati tamu,” ungkap Amrulsyah lagi.

Kesimpulannya, di zaman Gubernur Jambi Al Haris melalui Kepala BPDP Amrulsyah, Mess Jambi kini sudah setara dengan bintang 3.

Bagi yang tertarik menginap di Mess Jambi, silakan kontak ke sini ; Telpon (021) 31935635, Wa 0821-2777-1040, Fax. (021) 3922638, Email : bapengdaprovjambi@gmail.com dan Mess_pemprovjambi@gmail.com. (*/Sumber: jambiseru.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2