17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peduli Lingkungan, Swiss Belhotel Jambi Tanam 100 Bibit Pohon Mahoni di Hutan Kota M Sabki

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Swiss-Belhotel Jambi sebuah perusahaan yang berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan, dengan bangga berinisiatif dalam berupaya mengambil bagian pelestarian lingkungan dengan melaksanakan program penanaman pohon yang berkelanjutan.

Dengan menanam 100 bibit pohon Mahoni di hutan Kota M. Sabki dengan tujuan memerangi perubahan iklim, mengurangi jejak karbon, dan mendukung keanekaragaman hayati.

Kegiatan penanaman pohon ini bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota dan dilaksanakan di hutan Kota M. Sabki yang dipilih berdasarkan kajian ilmiah untuk memastikan keberhasilan penanaman dan pertumbuhan pohon dalam jangka panjang.

Inisiatif ini tidak hanya berfokus pada penanaman pohon semata, tetapi juga mencakup pemeliharaan dan pengawasan secara berkelanjutan untuk memastikan pohon-pohon tersebut dapat tumbuh dengan baik dan memberikan manfaat lingkungan yang optimal.

Program ini akan dimulai dengan acara penanaman pohon simbolis di kawasan hutan kota Jambi pada tanggal 19 Mei 2024.

“Program penanaman pohon yang berkelanjutan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pelestarian lingkungan dan perbaikan kualitas hidup masyarakat,” ujar Ivan Bakara General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

“Kami percaya bahwa dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat untuk generasi mendatang.” Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota H. Ardi.

Dengan penuh semangat, mari kita bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih hijau dan lestari. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 16 =