24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota dan Persit Korem 042Gapu mengikuti Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., mengikuti kegiatan Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada anggota dan Persit bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Jend. Urip Sumohardjo Sipin Kota Jambi, Selasa (11/6/2024).

PT. Pegadaian (Persero) Cabang Jambi merupakan badan usaha milik negara (BUMN) bergerak di bidang keuangan dengan program inklusi sejalan dengan OJK yang bermanfaat dan terjangkau bagi masyarakat.

Dengan mengusung tema “TNI-AD menjaga kedaulatan pegadaian meng-emaskan bersama untuk Indonesia”. Tim sosialisasi Pegadaian memberikan berbagai wawasan yang bermanfaat dalam hal mengatur keuangan terutama bagi prajurit dan keluarganya.

Tim juga menawarkan berbagai produk-produk unggulan PT. Pegadaian Cabang Jambi salah satunya investasi emas yang keuntungannya sangat bisa dirasakan bagi nasabah.

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan PT. Pegadaian Cabang Jambi yang memaparkan literasi dan mensosialisasikan layanan dan produk-produk unggulannya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, karena sekarang ini banyak investasi-investasi bodong yang beredar dan sangat merugikan.” Ujar Danrem.

“Dengan adanya sosialisasi ini, saya berharap kerjasama ini kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih ditingkatkan sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya,” Pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut
Kasipers Kolonel Arh Agus Setiawan, S.T, Kasiren Kolonel Kav Hendry Dikson., Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ny.Leni Rahmad dan pengurus, Deputi PT. Pegadaian Bpk. Didi., Assisten Manager I PT. Penggadaian M. Ian Herza, beserta stafnya.

Acara diisi juga dengan sesi tanya jawab dimana para anggota antusias bertanya mengenai produk-produk Pegadaian yang ditawarkan, keamanan transaksi hingga manfaat investasi emas.

Pada sesi tanya jawab, pihak PT. Pegadaian juga memberikan doorprize kepada peserta yang bertanya.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para anggota dan Persit Korem 042/Gapu, khususnya dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 + = 78