8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, PWI Jambi Sembelih 2 Ekor Hewan Kurban

1 min read

JAMBIDAILY, Kota Jambi – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi, Persatuan Wartawan Indonesia Jambi (PWI Jambi), kembali melaksanakan pemotongan hewan Kurban sebanyak 2 ekor Sapi.

Disampaikan oleh Ketua PWI Jambi H.Ridwan Agus, setiap perayaan Idul Adha, PWI Jambi rutin melakukan Penyembelihan Hewan Kurban, dan Tahun ini merupakan penyembelihan hewan Kurban untuk yang ke lima kalinya.

“Alhamdulillah, tahun ini PWI Jambi kembali melangsungkan penyembelihan hewan kurban, sebanyak 2 ekor Sapi,” ungkap H.Ridwan Agus, Senin, (17/6/2024)

Senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan R.Iwan.MA, pelaksanaan penyembelihan hewan Kurban di PWI Jambi, akan terus dilaksanakan disetiap Perayaan hari Raya Idul Adha.

“Disamping dibagikan untuk anggota PWI Jambi, daging Kurban juga akan kita bagikan kepada Fakir Miskin dan warga yang berada di sekitar kantor,” ucap R.Iwan.MA

Seperti perayaan Idul Adha tahun-tahun sebelumnya, Penyembelihan Hewan Kurban dilakukan di Kantor Sekretariat PWI Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota baru Kota Jambi.

Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban dihadiri langsung oleh Ketua PWI Jambi, dan didampingi oleh para Wakil Bidang.(Dedi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 65 = 73