16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Kepada Prabowo Subianto

1 min read

JAMBIDAILY JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyematkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto dalam sebuah upacara penganugerahan di Gedung Rupattama, Mabes Polri, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja sama dan kontribusi Prabowo Subianto dalam upaya peningkatan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama diberikan oleh Pemerintah RI untuk menghormati jasa seseorang dalam memajukan dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam upacara tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Prabowo Subianto atas dedikasinya.

“Penghargaan ini adalah simbol penghormatan dan apresiasi atas kontribusi luar biasa Bapak Prabowo dalam memajukan sektor keamanan dan pertahanan negara kita,” ujar Jenderal Listyo Sigit.

Menhan Prabowo Subianto, yang hadir dengan penuh kebanggaan, menyatakan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya dan saya berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban NKRI,” ucap Prabowo Subianto.

Upacara penganugerahan ini menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Dengan penghargaan ini, diharapkan kerjasama yang sudah terjalin dapat semakin kuat dan berdampak positif bagi seluruh rakyat Indonesia. (*/Tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 + = 64