16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Terus Berikan Motivasi Pada Anggota yang Sakit, Polda Jambi Anjangsana di Momen Menyambut Hari Bhayangkara

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Sebagai wujud kepedulian dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi menggelar kegiatan anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota Polri yang sakit menahun, Sabtu (22/06/2024).

Anjangsana ini dilakukan oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi yaitu KaRumkit Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr. M. El. Yandiko dan Panit Ditintelkam Polda Jambi AKP Ardi, serta anggota lainnya.

Adapun anggota yang dikunjungi dalam kegiatan ini yakni, Anggota atas nama Bripka Waroka Isnu dan kediaman keluarga (Alm) Bripka Bestari Effendi.

Suka cita pun dirasakan oleh kedua keluarga anggota yang sedang sakit menahun yang kediamannya didatangi oleh rombongan dari Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Plh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Amin Nasution menyebutkan bahwa selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

“Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit masih mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali. ” Ujar Kompol Amin Nasution

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan Tensi dan cek kesehatan Bripka Waroka Isnu oleh personil Bid Dokes Polda Jambi yang mengalami sakit menahun.(*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − 53 =