22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Proses Tabur Bunga di TMP Peringatan Hari BhayangkaraKe-78

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pelaksanaan upacara Prosesi Tabur Bunga pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bakti Jambi pada Senin (24/6/2024).

Bertindak selaku Inspektur upacara pada kegiatan tersebut, Kapolda Jambi dan diikuti oleh para PJU Polda Jambi, para Pamen dan Pama Polda Jambi serta para perwakilan Purnawirawan Polri yang ditunjuk.

Kegiatan diawali dengan Penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh Komandan Upacara, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara dan Pelarungan Karangan Bunga oleh Inspektur Upacara.

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa kegiatan Ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-78 juga merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.

” Kegiatan ini rutin biasa kita laksanakan menjelang Hari Bhayangkara pada 01 Juli 2024 nanti, maka dari itu pada kesempatan ini kita juga merenungi dan mengingat perjuangan-perjuangan pada leluhur kita yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia. ” Ucap Kapolda Jambi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 8 =