22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jambi Tabur Bunga Sungai Batanghari

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Polda Jambi melaksanakan Prosesi Tabur Bunga pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Sungai Batanghari, pada Senin (24/6/2024).

Sebelum dilaksanakannya tabur bunga di Sungai Batanghari, dilakukan upacara terlebih dahulu di Halaman Mako Ditpolairud Polda Jambi dengan di pimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto yang turut diikuti Pejabat Utama Polda Jambi Para Pamen dan Pama Polda Jambi.

Usai upacara, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut melakukan penaburan Bunga di Sungai Batanghari diikuti Pejabat Utama Polda Jambi dan Peserta lainnya menggunakan Kapal Patroli Ditpolairud Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan yang dipimpin Wakapolda Jambi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, yang mana ini merupakan Penghormatan kepada jasa para Pahlawan dengan memanjatkan Doa, serta melakukan tabur Bunga di sungai Batangari.

”Pada hari ini Polda Jambi melaksanakan prosesi tabur bunga di 3 tempat yang berbeda , ini merupakan salah satu kegiatan penting dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ditahun 2024, dimana prosesi tabur bunga adalah bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan dalam memperjuangkan dan mepertahankan kemerdekaan pada masa penjajahan. ” Jelas Kabid Humas. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + = 20