22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat dan Semoga Semangat Presisi Terus Tertanam dalam Setiap Langkah Polri yang Profesional

2 min read

JAMBI – Polda Jambi meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan sebuah upacara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Lenni Rachmad.

Upacara tersebut digelar di lapangan Mapolda Jambi pada pagi hari Senin tanggal 1 Juni 2024, dengan dihadiri juga oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris serta Forkopimda Provinsi Jambi dan para pejabat utama dari Korem 042/Gapu dan Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara, menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk merayakan Hari Bhayangkara bersama masyarakat Jambi.

“Di proses perjalanan tidak ada gading yang tak retak, kami tentunya selalu berniat baik dan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun disetiap perjalanan tidak selalu berjalan mulus, kekurangan-kekurangan akan kami terus lakukan perbaikan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Jambi,” Ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Beliau juga mengapresiasi kerjasama yang solid antara semua pihak terkait dalam menjaga ketertiban masyarakat. “Terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh instansi serta masyarakat Jambi yang telah mendukung kami dalam memelihara keamanan dan menegakkan hukum,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahmat, S.I.P turut menyampaikan selamat kepada Polri atas peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

” Semoga semangat presisi terus tertanam dalam setiap langkah Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas’, pungkasnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi menjadi momentum untuk merayakan dedikasi dan komitmen Polri dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Semangat untuk terus berinovasi dan memperbaiki diri terus digelorakan guna mencapai Indonesia yang lebih aman dan maju.**

Sumber : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 + = 52