16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bermain Sepakbola Bersama Danrem 042/Gapu, Pengalaman Luar Biasa Bagi Wartawan di Jambi

2 min read

JAMBI – Lapangan Makorem 042/Gapu Jambi menjadi saksi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi wartawan di Provinsi Jambi. Mereka tidak hanya meliput berita, tetapi juga turut bermain sepakbola bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad, Selasa (2/7/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Korem 042/Gapu dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dengan insan pers. Dalam suasana yang penuh keceriaan, wartawan dan para anggota Korem 042/Gapu berbaur dengan gembira di lapangan, menjadikan sepakbola sebagai perekat hubungan yang kuat di antara mereka.

“Bermain sepakbola bersama Danrem bukan hanya sekadar aktivitas rekreasi, tetapi juga representasi dari bagaimana olahraga dapat menghubungkan orang-orang dari berbagai latar belakang,” ujar salah satu wartawan yang turut berpartisipasi.

Brigjen TNI Rachmad, dalam sambutannya, mengapresiasi kehadiran wartawan dan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang lebih akrab antara TNI dan media. “Ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dalam mendukung pembangunan dan pemberitaan positif di Provinsi Jambi,” katanya.

Selain sebagai momen untuk berolahraga bersama, kegiatan ini juga mengandung nilai-nilai seperti kerjasama, kebersamaan, dan menghargai perbedaan. Hal ini sangat penting dalam konteks mempererat ikatan antara dua entitas yang memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi kepada masyarakat.

Acara ini juga ditutup dengan penyerahan hadiah olahraga dan pemberian bingkisan oleh Danrem 042/Gapu kepada para peserta, menambah keceriaan dan kehangatan suasana pagi ini.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara TNI Korem 042/Gapu dan wartawan semakin kuat dan berkelanjutan, membawa dampak positif bagi masyarakat Provinsi Jambi.**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 − 40 =