16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

AHASS Berikan Diskon Service 50 Persen untuk Konsumen Setia

2 min read

JAMBIDAILY BISNIS – Konsisten memberikan layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan dan jaminan kualitas service, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi hadirkan program terbaru bertajuk “HOLA HOLA TIMES” Honda Lama – Honda Lama. Program ini mengajak para pemilik sepeda motor Honda lama untuk merawat kendaraan mereka agar tetap dalam kondisi optimal, berlaku hingga akhir tahun 2024.

General Manager Service and Part Erwin Susanto mengatakan program HOLA HOLA TIMES memberikan kemudahan bagi pemilik sepeda motor Honda lama untuk merawat kembali motor kesayangannya agar performanya tetap terjaga.

“Kami akan terus memberikan kemudahan untuk menyediakan layanan purna jual yang menguntungkan bagi konsumen setia Honda. Program ini menawarkan diskon 50% untuk jasa service paket lengkap dan penggantian oli bagi sepeda motor Honda lama dengan tahun produksi antara 2014-2018” ujar Erwin.

Untuk memanfaatkan promo ini, konsumen hanya perlu menunjukkan bukti promo seperti pesan WhatsApp, SMS, atau postingan yang ada di media sosial.

Kepala Cabang Dealer Tunas Honda Motor Bungo Octa Prastiyo mengatakan tidak hanya itu, AHASS juga menyediakan fasilitas layanan seperti service kunjung, pit express dan booking service online untuk kenyamanan konsumen.

Sinsen kini memiliki 62 jaringan AHASS di wilayah Jambi yang didukung oleh mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas layanan AHASS yang terbaik.

Selain bisa melakukan servis langsung di bengkel AHASS, konsumen juga dapat memanfaatkan aplikasi SINSENGO untuk booking servis secara online. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store, memudahkan konsumen dalam mencari bengkel AHASS terdekat serta menentukan jadwal servis sesuai dengan kebutuhan mereka. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − 88 =