22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Festival Keris Siginjai Buka Pendaftaran Bagi Pemilik UMKM, Sebagai Calon Peserta Pameran dan Bazaar

1 min read

JAMBIDAILY SENI – Festival Keris Siginjai bagian rangkaian Kenduri Swarnabhumi 2024 di Jambi, digelar pada 1 s.d 3 Agustus 2024 bertempat di halaman Graha Siginjai, Kotabaru, Kota Jambi.

Festival Keris Siginjai menghadirkan pergelaran pembuka “Keris Siginjai”, Wisata Sejarah Bersama pelajar, Lomba Desain Motif Batik Solok Sipin, Fashion Show Batik rancangan Desainer Muda Jambi, Festival Tugu Keris Siginjai, Pameran karya Batik dan Bazaar UMKM, lalu di malam puncak pergelaran “Telusur Jejak Leluhur”

Untuk pameran dan bazaar UMKM berupa Makanan dan Minuman, Hasil Kriya, Aksesoris, Busana dll (diutamakan yang memiliki ciri khas kebudayaan Kota Jambi).

Serta untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, terkait syarat, ketentuan dan formulir pendaftaran calon peserta dapat diunduh melalui tautan ini: PAMERAN DAN BAZAAR UMKM

“Peserta tidak dipungut biaya sewa Tenda/Listrik/Maupun Kebersihan, dan Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 10 s.d 25 Juli 2024,” Ungkap Hendry Nursal, Direktur Festival Keris Siginjai (Rabu, 10/07/2024).

Seluruh calon peserta yang telah mendaftar akan diseleksi oleh tim kerja festival keris siginjai, dan jika anda terpilih akan kembali diinformasikan. (*/)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =