8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jangkau Hingga Setiap RT, Barisan Keluarga Budi Setiawan Makin Kokoh

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Pengurus Barisan Keluarga Budi Setiawan (BKBS) yang diketuai oleh Jauhari bersama anggota BKBS menggelar rapat koordinasi persiapan untuk memenangkan Budi Setiawan pada Pemilihan Walikota (Pilwako) bulan November mendatangkan.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Posko Pemenangan BKBS yang beralamat di Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi

Dalam arahannya, Jauhari mengatakan, hampir disetiap Kecamatan se-Kota Jambi sudah terbentuk Tim BKBS tingkat Kecamatan bahkan sampai tingkat Kelurahan dan tingkat Rukun Tetangga (RT).

“Alhamdulillah Tim BKBS selalu solid, kita selalu berkoordinasi dan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Budi Setiawan calon Walikota Jambi,” ujar Pria yang akrab disapa Mang Jau, Rabu 17 Juli 2024

Lanjut Jauhari, ia bersama Tim BKBS akan bekerja keras untuk memenangkan Budi Setiawan menjadi Walikota Jambi periode 2024-2029.

“Posko-posko pemenang sudah diresmikan langsung oleh pak Budi Setiawan, bagi kami tidak ada kata lelah untuk berjuang memenangkan Budi Setiawan jadi Walikota Jambi,” pungkasnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 5 =