8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Judo Piala Kapolri 2024 Resmi Ditutup

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol. Agus Andrianto, menutup secara resmi Kapolri Judo Cup 2024 di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/24).

Polda Metro Jaya dan Polda Bali dinobatkan sebagai juara umum dengan nilai sama, sementara juara umum 3 diraih oleh tim Sepolwan Lemdiklat Polri.

Kompetisi yang berlangsung selama 4 hari ini, dari Senin, 15 Juli 2024 hingga Kamis, 18 Juli 2024, diikuti oleh 700 atlet judo yang terdiri dari 379 atlet Polri, 34 atlet TNI, dan 287 atlet umum.

“Alhamdulillah tahun ini peserta yang ikut bertanding pada tahun ini lebih banyak dua kali lipat dimana tahun lalu ada kurang lebih 340 peserta, sekarang ada 700 peserta,” ujar Kabag Renmin Bareskrim Polri sekaligus Ketua Pelaksana Kapolri Judo Cup 2024 Brigjen Pol. Yudhi Sulistianto Wahid.

Adapun tujuan Kapolri Judo Cup ini adalah mencetak generasi atlet yang sportif, mandiri, dan profesional, serta menjaga hubungan baik antara TNI-Polri dengan masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Mabes Polri seperti Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro, beserta pejabat Polri lainnya. (*/tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 + = 73