8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gudang Penyimpanan BBM di Kawasan Lingkar Selatan Ludes Terbakar

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Gudang tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk alat berat, diketahui milik PT Waskita yang berlokasi di jalan lingkar Selatan, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Rabu (24/7/2024) ludes terbakar.

Kebakaran terjadi diduga ada percikan api saat memindahkan BBM dari mobil tanki ke tadmond yang digunakan untuk alat berat dalam pengerjaan proyek.

Akibat peristiwa tersebut, seorang security harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka bakar saat berusaha memadamkan kobaran api.

Untuk memadamkan api, petugas Damkartan Kota Jambi menerjunkan sedikitnya enam unit armada ke lokasi kejadian untuk mengantisipasi api agar tidak terus membesar.

Kurang dari satu jam, petugas akhirnya berhasil memadamkan api yang yang sempat mengeluarkan kepulan asap hitam tersebut.

“Dugaan ada percikan, hingga menyebabkan kebakaran 9 tadmond minyak tersebut, seorang petugas keamanan dilarikan ke rumsh sakit untuk mendapat pertolongan medis karena mengalami luka bakar,” kata sekretaris damkar kota Jambi, Doni Sumatriadi, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Setelah berhasil dipadamkan, kini kebakaran gudang tersebut dalam penyelidikam aparat kepolisian. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 5 =