19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pembukaan Pameran Seni Rupa dan Temu Karya Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menghadiri Pembukaan Pameran Seni Rupa dan Temu Karya Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi Tahun 2024 yang berlangsung di Taman Budaya Jambi pada Selasa (23/07/24) malam.

Pembukaan Pameran Seni Rupa dan Temu Karya Kab/Kota Se-Provinsi Jambi ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi H. Hasan Basri Agus dan perwakilan dari Forkopimda Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Polda Jambi sangat mendukung kegiatan seluruh kesenian yang ada di Jambi.

“Hari ini saya mewakili bapak Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono untuk menghadiri kegiatan Temu Karya Se-Provinsi Jambi. Polda Jambi sangat mengapresiasi kegiatan seni yang ada di Jambi,” Ucap Kabid Humas

Dikatakannya bahwa Kegiatan pameran seni ini tentunya bagus dan keren karena banyak hasil karya para seniman Jambi dari yang masih anak-anak sampai Dewasa turut ditampilkan di Pameran Seni Rupa ini.

Diakhir acara Kabid Humas Polda Jambi juga memberikan cindera mata kepada perwakilan kab/kota yang mengikuti Pameran Seni Rupa dan Temu Karya Kab/Kota Se-Provinsi Jambi Tahun 2024. (*/tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 8 =