17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pj Bupati Muarojambi Raden Najmi Resmi Membuka TMMD ke-121 di Desa Sukamaju

1 min read

Muarojambi – Pj Bupati Muarojambi, Raden Najmi, secara resmi membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi di lapangan bola kaki Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi, pada Rabu (24/7/2024). Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama satu bulan, mulai dari 24 Juli hingga 22 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Najmi menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan TMMD ini. “Kegiatan ini merupakan sarana penting dalam pelaksanaan pembangunan desa-desa tertinggal. Mudah-mudahan TMMD ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” ujar Najmi.

TMMD ke-121 ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah setempat.

Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, juga mengungkapkan harapannya agar program ini dapat berjalan sukses dan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat.

“Dengan adanya program TMMD, kami berharap pembangunan infrastruktur dapat lebih cepat terealisasi, sehingga kesejahteraan masyarakat setempat bisa meningkat,” kata Yoga Cahya Prasetya.

Kegiatan TMMD ini mencakup berbagai pembangunan fisik dan non-fisik yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Sukamaju dan sekitarnya.

Program ini juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat serta berbagai elemen pemerintah dan swasta, yang bersama-sama bekerja untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 − = 18