19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Buka Rakernis Biro Logistik Polda Jambi 2024 Di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, membuka secara resmi Rapat Kerja Teknisi (Rakernis) Biro Logistik Polda Jambi T.A. 2024 yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi pada Kamis (25/07/2024).

Rakernis Biro Logistik kali ini mengangkat tema “Logistik Polri Presisi siap mendukung terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas guna mendorong percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Kapolda Jambi dalam arahannya menyampaikan agar Karolog dan seluruh Pengemban Fungsi Logistik Jajaran mempersiapkan dan melakukan pengecekan dan pemeliharaan Sarpras dalam rangka antisipasi kegiatan Pam Pilkada 2024.

“Terkait bidang Peralatan Polri, agar Karolog dan Pengemban Fungsi Logistik Jajaran agar mendatakan seluruh Peralatan Polri, termasuk senjata dan amunisi, pilah-pilah mana yang masih bisa dirawat dan mana yang rusak berat, apabila rusak berat segera ajukan penghapusan sesuai dengan peraturan yang berlaku. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga berpesan agar Terkait Sarpras serta Aset Polri, khususnya di Polda Jambi dan jajaran serta semua fasilitas, peralatan dan Randis yang dimiliki oleh Polda Jambi dan jajarannya agar kiranya dapat di rawat dan digunakan dengan sebagaimana mestinya

Pada Rakernis tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kabag Biro Logistik Polda Jambi, Para Kasubbagrenmin/Kaurmintu Satker Polda Jambi, Para Kabag Log Polres/ta Jajaran Polda Jambi dan Para Operator bidang Logistik tingkat Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Jambi. (*/tribrata)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 + = 45